'/> Apa Misi Pertama Yang Berhasil Dilakukan Iblis Pada Manusia?

Info Populer 2022

Apa Misi Pertama Yang Berhasil Dilakukan Iblis Pada Manusia?

Apa Misi Pertama Yang Berhasil Dilakukan Iblis Pada Manusia?
Apa Misi Pertama Yang Berhasil Dilakukan Iblis Pada Manusia?

Mengajak pada kesyirikan?


Bukan!!


Iblis berhasil mendowgrade Adam dan Hawa dari negeri penuh nikmat di jannahNYA ke negeri penuh lelah dan derita di duniaNYA dengan cara mengakibatkan keduanya terbuka auratnya,  dalam Al Araf ayat 27 dikatakan


يَنزعُ عَنْهُمَا لِبَاسَهُمَا لِيُرِيَهُمَا سَوْآتِهِمَا


Ia (iblis) menanggalkan dari keduanya (Adam dan Hawa) pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya auratnya.


Bahwa Ayahanda Adam dan Ibunda Hawa sebelumnya dimuliakan Allah Azzawajalla dengan diberikan pakaian yang menutupi auratnya. Iblis tidak membujuknya untuk berbuat syirik tapi dibuatnya keduanya menjadi terbuka auratnya dengan memperlihatkan waswas, menabur hoax bahwa pohon itu dihentikan didekati sebab supaya Adam tidak dapat menemukan keabadian atau diangkat derajatnya menjadi Malaikat. Bahasa nownya, jangan percaya syariat islam.. Gak endah!


Hoax menciptakan waswas!


Bahkan iblis memperkuat hoaxnya dengan bersumpah. Dalam bahasa now, hoax yang diberi embel embel biar diterima logika.


Aurat kita, lekuk badan kita, yaitu mendasar yang pertama kali harus dan harus dijaga serta dirawat. Inilah kemuliaan yang paling top priority!


Bukankah Allah yang Maha menutupi malu hamba hambaNYA? Diberikannya kita pakaian, ditutupinya kita dari kekurangan, diberikannya kita hukum mana yang harus ditutup dan mana yang boleh diperlihatkan pada lingkungan terbatas.


Jika diamati dan direnungi, dari jaman Adam dan Hawa sampai hari ini,


Projek iblis dan syeithan itu :


Tidak jauh dari melorotkan celana ke bawah, naikin baju ke atas. Alias projek menciptakan insan untuk berbugil ria dengan membuka seluruh aibnya. Semua dan semua kemaksiatan, ketidaksenonohan selalu bersahabat dengan aurat yang terbuka.


Maka demi Tuhan Pemilik Ka’bah!


Jika ada yang mengajak anak wanita dan istri anda untuk Membuka dan mengumbar aurat maka … Ia yaitu pecahan dari projek iblis.


Semoga Allah Azzawajalla menolong kita biar senantiasa istiqamah dan selamat dari tipu dayanya. Cukuplah, Ayahanda dan ibunda yang mengalami pahitnya dikala dihinakan dengan terbukanya aurat mereka berdua.


 


Wallahu a’lam


 


Advertisement

Iklan Sidebar