'/> Aplikasi Raport Sd Kurikulum 2013

Info Populer 2022

Aplikasi Raport Sd Kurikulum 2013

Aplikasi Raport Sd Kurikulum 2013
Aplikasi Raport Sd Kurikulum 2013
Silahkan Download teladan aplikasi evaluasi raport sd kurikulum 2013 kemdikbud, ini ialah aplikasi yang resmi dikeluarkan dinas pendidikan untuk membantu mengerjakan administrasi guru kelas SD K13 dikala olah nilai dilengkapi dengan pengisian deskripsi dan cara memakai nya sebab aplikasi ini berbeda dengan format pengisian raport KTSP.

APLIKASI RAPORT KURIKULUM 2013 Revisi Baru Format Excel

Mengelola raport siswa merupakan kiprah guru wali kelas di final semester untuk kenaikan siswa tahun fatwa baru. Kelengkapan manajemen sekolah untuk pengelolaan raport diantaranya :
  • Mengolah buku raport 
  • Mengolah daftar nilai siswa
Mengulas mengenai aplikasi raport kurtilas yuk bapak ibu guru yang baik, aplikasi ini mempunyai fitur otomatis sebab input data siswa dan nilai siswa dapat dengan copas dari file bentuk format excel dan mempunyai fitur deskripsi atau kisi kisi raport dalam menilai perilaku sosial, skiap spiritual, pengetahuan, dan keterampilan siswa.

Admin sudah menyediakan daftar kelengkapan file dokumen guru wali kelas dalam 1 file untuk pemegang kegiatan kurikulum 2013 di bawah ini. Silahkan unduh Semoga bermanfaat.
Download :
Sebagai Catatan Aplikasi ini selain untuk tingkat SD dapat di gunakan juga oleh tingkat Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas tentunya pelaksana kegiatan kurtilas.

Sumber : http://www.infoptk.com
Advertisement

Iklan Sidebar