'/> Uda Ricky Elson Sang Putra Petir

Info Populer 2022

Uda Ricky Elson Sang Putra Petir

Uda Ricky Elson Sang Putra Petir
Uda Ricky Elson Sang Putra Petir
Ricky Elson sang “Putra Petir” merupakan salah satu dari sekian banyan anak bangsa yang berhasil membuat karya yang sangatlah berkhasiat bagi perkembangan teknologi di Indonesia. Dia merupakan seorang technopreneur yang lahir di bumi pertiwi Indonesia ini dan populer dengan keahliannya dalam teknologi motor penggagas listrik.

Tim UASC , Pembuat Mobil Listrik Android PERTAMA di INDONESIA ), bang Ricky ini juga sudah menemukan 14 teori motor listrik dan sudah di hak patenkan oleh pemerintah Jepang. Dia juga menjabat kepala divisi dari penelitian dan pengembangan magnet pada motor dan generator di NIDEC Cooporation, Jepang. Karena prestasi dan setiap pertemuan dari uda Ricky ini maka tak heran pak Dahlan Iskan meminta ia untuk pulang kembali ke Indonesia untuk membangun teknologi kendaraan beroda empat motor listrik nasional.
Saat ini Ricky Elson tengah asyik dengan penelitiannya di Ciheras, Tasikmalaya. Sebuah penelitian pembangkit listrik tenaga angin. Hasil dari penelitian di Ciheras yang dia kembangkan ini sangat lahluar biasa, kincir angin rancangan dia menjadi kincir angin terbaik di dunia dalam kelas 500 watt peak. 

Teruslah bersemangat dan ciptakan hal-hal yang gres bagi Indonesia, uda Ricky Elson sang "Putra Petir"!!

Advertisement

Iklan Sidebar