'/> Biografi Mario Teguh Golden Way

Info Populer 2022

Biografi Mario Teguh Golden Way

Biografi Mario Teguh Golden Way
Biografi Mario Teguh Golden Way
Mario Teguh, siapa yang tidak kenal dengan kata-katanya yaitu “Golden Ways” merupakan salah satu motivator yang sangatlah populer di indonesia. Nama orisinil dari Mario Teguh ialah Sis Maryono Teguh. Ia lebih dikenal dengan sapaan Mario Teguh. Keahliannya dalam merangkai kata-kata bijak menciptakan daya tarik tersendiri bagi pendengarnya, Pria kelahiran Makassar ini lahir pad tanggal 5 maret 1986 belia mencar ilmu di IKIP Malang untuk kegiatan S1 dan mengambil konsentrasi dalam bidang pendidikan. Beliau lahir dari seorang ibu yang berjulukan Siti Mari dan ayahnya yang berjulukan Gozali Teguh. Pada awal karirnya sesudah usai kuliahnya. Mario teguh mengawali karirnya bukan pribadi menjadi entertaintment melainkan menjadi seorang profesional di City Bank. Sekaligus juga ia menjadi head of manager dari BIMC, Zamre abe wahab.

Mario teguh juga pernah menjadi salah satu pengisi ametode yang berada di salah satu stasiun TV. Ametode yang dibawakan nya juga merupakan ametode sanggup meotivasi dan memberi wangsit bagi orang yang menontonnya, ametode yang dipandunya bertajuk yaiut “Golden Ways”. Ametode tersebutlah yang membawa dirinya menjadi sangatlah dikenal oleh banyak orang. Cara pembawaan nya yang sangat lah manis dan bisa untuk meningkatkan akidah di orang dan terlihat berwibawa tetapi tetap santai menjadi ciri khasnya dalam membawakan isi dari tiap ametodenya berlangsung, tidak hanya perktaan-perkataan bijaknya saja yang menciptakan orang terkagum karna kehebatanya nya membawakan tiap-tiap katanya.


Namun juga ia pernaha mendapat beberapa penghargaan yang telah berhasil ia lahir jawaban dari kerja kerasnya yaitu salah satunya, ia mendapat penghargaan dari MURI pada tahun 2003 alasannya ialah ia telah membawakan suatu seminar yang isi dari seminar itu terdapat doorprize yang amatlah mengejutkan yaitu isi dari doorprize tersebut lah sebuah mobil. Dan ini merupakan Doorprize pertama yang terbesar yang pernah ada di Indonesia. Selain itu juga pad tahun 2010, Mario teguh juga mendapat penghargaan dari surat kabar Republika sebagai tokoh perubahan pada tahun 2009, Dengan menciptakan beberapa buku yang laku dipasaran antara lain buku yang berjudul Becoming a Star, one Million Scond chances , life changer dan leadership golden ways
Advertisement

Iklan Sidebar