'/> Viraltag, Tools Ampuh Yang Dapat Bikin Blog Kebanjiran Trafik

Info Populer 2022

Viraltag, Tools Ampuh Yang Dapat Bikin Blog Kebanjiran Trafik

Viraltag, Tools Ampuh Yang Dapat Bikin Blog Kebanjiran Trafik
Viraltag, Tools Ampuh Yang Dapat Bikin Blog Kebanjiran Trafik

Viraltag – Saat kini ini dunia semakin dimudahkan dengan kehadiran internet. Dulunya orang kesulitan untuk mencari informasi, kini cukup dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan pada search engine, maka data yang diinginkannya pun muncul. Orang-orang tidak perlu lagi untuk mencari tumpuan di buku-buku ataupun media yang lain.


Apalagi dengan munculnya situs kerja sama menyerupai wikipedia, maka semakin mudahlah bagi kita untuk mencari isu yang relevan dan tepat.


Tidak cuma itu saja, dengan internet pun sanggup digunakan sebagai komunikasi dan banyak sekali kebutuhan lainnya. Dari situlah yang pada kesudahannya mulai hadir banyak sekali website-website besar yang melayani kebutuhan insan kala sekarang.


Seperti yang kita tahu ada beberapa website yang tujuannya untuk menyediakan komunikasi dan membuatkan contohnya banyak sekali media umum yang kita kenal menyerupai Instagram, Facebook, Friendster, Twitter dan ketika kini yang mulai populer yaitu pinterest.



Kenapa Pinterest ?


Mungkin dari kita bertanya-tanya kenapa Pinterest akhir-akhir ini lebih populer dan besar pamornya dibandingkan dengan sosial media lainnya yang sudah sangat populer dan sudah sangat banyak pengunjungnya menyerupai Facebook, instagram ataupun Twitter.


Meskipun begitu, kecenderungan orang kini ini lebih suka dengan fitur sharing gambar, terlebih lagi masyarakat Amerika menimbulkan Pinterest sebagai sosial media terfavorit nomor 2 setelah Facebook.


Terlebih lagi perbedaan Pinterest dengan Sosial media lainnya yaitu Pinterest lebih terfokus pada sharing gambar.


Apalagi anda mengetahui sendiri sebenarnya sebagian besar orang lebih suka ketika melihat gambar dibandingkan dengan tulisan. Itulah nilai tambah Pinterest daripada dengan sosial media yang lain. Terlebih lagi dengan gambar, peluang sharenya lebih besar dibandingkan dengan tulisan.


Apa Itu Viraltag?


Saat kini ini dunia semakin dimudahkan dengan kehadiran internet Viraltag, Tools Ampuh yang Bisa Bikin Blog Kebanjiran Trafik


Nah, teman-teman, bagi kalian yang ingin serius mendapat trafik dari Pinterest, ada satu tool yang sangat saya rekomendasikan untuk kalian gunakan, namanya Viraltag. Viraltag sendiri merupakan suatu tool yang fungsinya yaitu mengelola beberapa akun sosial media sekaligus dengan memakai teknik algoritma tertentu, menyerupai penjadwalan posting dan gambar apa saja yang hendak diposting.


Kerennya lagi tidak cuma akun pinterest yang sanggup dikelola, akun sosial media lainnya menyerupai akun Twitter, Instagram, facebook dll yang terdapat di sajian viraltag.


Nah, lebih jelasnya nih saya beberkan beberapa fitur keren dari Viraltag, apa saja itu:



  • Tumblr: Sebagai profile

  • Instagram: Sebagai profile

  • Pinterest: Pengelola boards dan secret boards

  • Tumblr: Sebagai profile

  • Twitter: Sebagai profile

  • LinkedIn: Sebagai profile dan halaman perusahaan

  • Ekstensi Crome


Sebenarnya masih banyak lagi fitur lain dari Viraltag ini, akan tetapi pada kali ini saya hanya membahas lebih detail terkait dengan pengelolaan viraltag pada akun pinterest, yang mana kita pakai tools ajun kita untuk mengelola board dan pin yang ada pada instagram akun.


Cara Mengelola Pinterest


Saat kini ini dunia semakin dimudahkan dengan kehadiran internet Viraltag, Tools Ampuh yang Bisa Bikin Blog Kebanjiran Trafik


Selama penggunaan tools Viraltag ini ada satu laba yang saya dapatkan yaitu amat mudahnya dalam menjadwal posting pin saya pada Pinterest, sehingga saya tidak harus lagi buang waktu natapin pinterest, cukup dengan satu kali penjadwalan saja.


Pada klarifikasi berikut ini terdapat sejumlah postingan yang saya jadwalkan dengan viraltag, di viraltag saya sanggup menciptakan penjadwalan sekaligus pada beberapa gambar untuk memosting dan durasi waktu beberapa jam selama 24 jam.


Supaya lebih terang lihat gambar berikut ini


Saat kini ini dunia semakin dimudahkan dengan kehadiran internet Viraltag, Tools Ampuh yang Bisa Bikin Blog Kebanjiran Trafik


Pada gambar di atas menjelaskan bahwa saya lagi menciptakan penjadwalan posting pada beberapa gambar rumah minimalis supaya diposting di akun pinterest saya, pada gambar tertulis untuk satu hari, kita sanggup pula memposting  50 hingga 100 postingan per harinya akan tetapi supaya tetap kondusif lebih baik senormalnya saja.


Selain itu, ternyata viraltag pula tersedia ekstensionnya di Google Chrome. Yang mana ekstensi tersebut memudahkan kita, kita tinggal mengklik satu kali saja, maka semua gambar yang lagi kita buka pada tab secara eksklusif kita sanggup mengolahnya supaya dijadwalkan dan diposting pada akun Pinterest kita.


Dan kerennya lagi, kita sanggup mengganti link gambar jadi link website kita, sehingga jikalau ada orang yang klik gambar yang kita share, maka secara otomatis berkunjung ke website kita, pastinya hal ini meringankan kita dalam mendapat trafik yang melimpah. Benar-benar membantu kita yang masih membangun blog baru.


Harga Viraltag


Saat kini ini dunia semakin dimudahkan dengan kehadiran internet Viraltag, Tools Ampuh yang Bisa Bikin Blog Kebanjiran Trafik


Sesudah kita mengetahui banyak sekali fitur-fiturnya yang luar biasa, kemungkinan dengan fitur-fitur yang keren tersebut kira-kira berapa ya harganya? Baiklah berikut saya akan tampilkan harga yang diberikan oleh admin Viraltag:


Ada 3 jenis harga yang dipatok oleh pihak viraltag sendiri yaitu:



  • $24 per Bulan

  • $79 per Bulan

  • $249 per Bulan


Terkait harga-harga yang dipatok diatas, anda tidak perlu khawatir ataupun sedih, karena kita sanggup mendapat free trial yaitu  “14 Days free trial” benar-benar cocok bagi kita yang suka dengan gratisan terlebih lagi 2 minggu.


Dengan adanya free trial tersebut maka kita sanggup mencicipi bagaimana sih cara kerjanya viraltag ini, selain itu kita sanggup berguru akan tool-tool yang diberikan, silahkan digunakan untuk share gambar, pos dan banyak sekali jenisnya dengan akun pinterest kamu. Dari situ anda sanggup memutuskan apakah tools ini benar-benar cocok atau gak sama kamu, tinggal kau yang menentukan.


Nah selain gratis, ternyata ada gratisnya lagi lho untuk 6 bulan, kurang apa coba? terus kok bisa?


Silahkan cari tahu jawabannya pada klarifikasi selanjutnya.


Gratis 6 Bulan Viraltag


Saat kini ini dunia semakin dimudahkan dengan kehadiran internet Viraltag, Tools Ampuh yang Bisa Bikin Blog Kebanjiran Trafik


Pastinya anda sudah tahu dan paham dengan viraltag ini ketika mencobanya selama 14 hari lamanya. Nah, tidak cuma 14 hari saja, nyatanya kita sanggup mendapat gratis penggunaan viraltag ini selama 6 bulan, bagaimana, mau kan?


Ada syaratnya, yaitu kau diharuskan untuk menulis artikel review terbaik di blog kau terkait tool Viraltag ini.


Cara menulis review mengenai viraltag ini simpel sekali lho, kau hanya sampaikan pengalaman dan kesan kau selama penggunaan tool ini. Jika kau masih bingung, silahkan artikel ini jadikan sebagai referensi, yang mana artikel ini dibentuk juga untuk mendapat gratis 6 bulan, hehehe.


Saran biar mendapat gratis 6 bulan, tulislah artikel review di hari yang ke 19 ataupun 10 karena apabila free trial kau berakhir selama 14 hari, maka kau tidak sanggup mengakses web Viraltag kembali, so, terlebih dahulu bikin artikel review viraltag di hari itu, sehabis selesai gres kita hubungi admin viraltag lewat chat.


Bilang saja kalau kau sudah bikin review dan mau memperoleh gratis 6 bulan akses, nah kau tinggal menungguu respon dari admin viraltag, mudah-mudahan diterima,


Demikian ya artikel review viraltag kali ini, semoga bermanfaat.


Daftar Viraltag


Advertisement

Iklan Sidebar