'/> Pengalaman Seru Pakai Bebasbayar, Aplikasi Fintech Terbaik Indonesia

Info Populer 2022

Pengalaman Seru Pakai Bebasbayar, Aplikasi Fintech Terbaik Indonesia

Pengalaman Seru Pakai Bebasbayar, Aplikasi Fintech Terbaik Indonesia
Pengalaman Seru Pakai Bebasbayar, Aplikasi Fintech Terbaik Indonesia

BebasBayar – Halo teman inspirilo, pada kesempatan kali ini saya ingin me-review sebuah aplikasi yang sudah hampir setahun ini saya pakai di HP Android saya. Makara ini murni bersumber dari pengalaman memakai aplikasi tersebut.



 sebuah aplikasi yang sudah hampir setahun ini saya pakai di HP Android saya Pengalaman Seru Pakai BebasBayar, Aplikasi Fintech Terbaik Indonesia


your.sobatbayar.com



Namanya BebasBayar, sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mempermudah proses transaksi pembayaran. Pembayaran yang sanggup dilakukan bermacam-macam sekali. Dari mulai beli pulsa, token listrik, banyak sekali macam tagihan, bayar BPJS, listrik pasca bayar, dll. Hingga membeli booking tiket kereta api-pun sanggup memakai aplikasi ini. Berikut preview tampilan aplikasinya.



 sebuah aplikasi yang sudah hampir setahun ini saya pakai di HP Android saya Pengalaman Seru Pakai BebasBayar, Aplikasi Fintech Terbaik Indonesia


Menu-menu Bebas Bayar



Perlu saya kasih tahu dari awal, Aplikasi BebasBayar ini GRATIS 100%. Proses pendaftarannya juga sama sekali tidak dipungut biaya apapun. Makara yang mau nyicip gurihnya, silakan sanggup pribadi download. Panduan pendaftaran lebih lanjut ada di bab bawah.


Adapun yang saya rasakan dengan aplikasi ini sangatlah luar biasa, banyak sekali keuntungannya. Salahsatu misalnya yang paling sederhana yaitu saya sanggup beli pulsa dengan harga agen/harga penjual. Jika sebelumnya untuk beli pulsa 10 ribu, saya harus mengeluarkan uang setidaknya 12 ribu, kini sanggup dibeli dengan biaya sama yaitu 10 ribu, atau lebih berapa ratus begitu.


Yang mana itu artinya, di sini saya sanggup menjualnya kembali dan mendapat laba dari situ. Untuk hal ini juga sudah saya lakukan ke orang-orang terdekat/keluarga.


Selain itu, yang paling penting yaitu akomodasi dalam penggunaan aplikasinya. Sama sekali tidak ribet. Orang awampun tampaknya juga tidak akan menemui kesulitan dalam menggunakannya.


Oke, masih banyak sebenarnya pengalaman menyenangkan yang saya rasakan selama memakai aplikasi BebasBayar. Tapi lebih detailnya akan saya bahas di subjudul ke tiga di bawah ini.


Sekarang saya mau sedikit sharing dulu awal mula saya mengenal aplikasi revolusioner ini.


Awal mula mengenal BebasBayar



 sebuah aplikasi yang sudah hampir setahun ini saya pakai di HP Android saya Pengalaman Seru Pakai BebasBayar, Aplikasi Fintech Terbaik Indonesia


Logo BebasBayar



Jadi dikala itu, saya mendapati sebuah email dari salah seorang praktisi bisnis online (bisa dibilang mastah juga) yang saya subscribe newsletter emailnya. Namanya yaitu Lutvi Avandi. Ada yang merasa familiar dengan nama ini?


Beliau dikenal sebagai praktisi yang sudah berkecimpung cukup usang di bisnis online. Merupakan pemilik dari CafeBisnis.com, sebuah website yang berisi materi-materi pembelajaran internet marketing. Lebih lanjut, silakan sanggup googling saja.


Adapun isi dari emailnya itu yaitu ya perihal BebasBayar itu. Diceritakannya bahwa dengan layanan berjulukan BebasBayar itu, dan kemudian memanfaatkan agenda bisnis jaringannya. Beliau sudah 2 tahun ini bayar listrik secara gratis. Dalam artian biaya listrik dan sejenisnya sudah terpenuhi dari komisi yang dihasilkan secara cuma-cuma.


Selain itu dia juga menceritakan pengalaman dikala butuh token listrik malam hari, sementara toko / gerai yang menjual token sudah pada tutup. Dalam keadaan ibarat itu, ia memanfaatkan sebuah aplikasi BebasBayar. Sehingga permasalahanpun terselesaikan.


Di dalam emailnya juga dijelaskan sebenarnya aplikasi ini gratis dan sanggup pribadi dicoba kegunaannya. Atas dasar itu, tentu tidak ada risiko ataupun kerugian jikalau saya mencobanya.


Diarahkanlah saya kemudian pada sebuah  halaman website dengan nama Sobat Bayar. Untuk kemudian mendaftar dan mendownload aplikasinya secara gratis. Saya instal dan mulai mencoba banyak sekali fitur yang disajikan di dalamnya.


Hingga kini aplikasi ini tetap tertananm di Android saya.


Akan saya muat juga beberapa pengalaman selama memakai aplikasi ini. Bagaimana kesan-kesannya, kelebihan-kelebihan dan juga kekurangan yang saya rasakan.


Tentang BebasBayar Aplikasi Fintech Terbaik Indonesia



 sebuah aplikasi yang sudah hampir setahun ini saya pakai di HP Android saya Pengalaman Seru Pakai BebasBayar, Aplikasi Fintech Terbaik Indonesia


www.bm.co.id



Bebasbayar yaitu sebuah produk layanan dari PT. Bimasakti Multi Sinergi yang berkantor sentra di Jl. Delta Raya Utara Kav. 49-51, Deltasari Baru, Ngingas, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Jadi Aplikasi BebasBayar ini 100% Asli Indonesia, murni buatan anak negeri yang tentunya patut kita banggakan. BebasBayar ini merupakan aplikasi revolusioner yang telah banyak membantu mempermudah masyarakat Indonesia dalam urusan bayar-bayar tagihan.


Nama resmi dari aplikasi/layanan ini sebenarnya yaitu BebasBayar (digabung penulisannya). Namun terkadang ada yang lebih familiar menuliskannya secara terpisah :). Makara kalau di artikel ini saya menuliskannya secara terpisah atau digabung, itu Intinya sama aja ya.


Adapun PT Bimasakti Multi Sinergi sendiri yaitu sebuah Perusahaan Swasta Nasional berbasis IT dengan produk layanan di bidang Industri Financial Technology (FinTech). Bergerak dalam bidang Payment Gateway dan bisnis micro-paymente-commerce dan Payment Switching Provider, yang mendedikasikan diri fokus pada penyelenggaraan dan pengembangan transaksi pembayaran elektronik (E-Payment).


Berdiri semenjak tahun 2004, PT Bimarrresakti Multi Sinergi yang semula bergerak dalam bidang telekomunikasi terutama distribusi pulsa kini berkembang menjadi perusahaan Teknologi Informasi yang telah menghasilkan banyak sekali produk-produk inovatif yang telah teruji dan handal dalam pemanfaatannya berbasis teknologi terkini.


Sumber: www.bm.co.id (Situs resmi PT. Bimasakti)


Cara mudah daftar BebasBayar dan Download aplikasi BebasBayar – Gratis


Baik, sesudah kita membahas perihal sekilas profil Bebas Bayar dan PT. Bimasakti Multi Sinergi, kini kita masuk ke pembahasan cara mendaftar akun BebasBayar dan mendownload aplikasinya secara gratis tentunya.


Di sini saya akan menjelaskan tutorial / cara daftar Bebas Bayar sesuai dengan yang sudah saya alami dan terapkan sebelumnya. Baik tanpa perlu berlama-lama lagi, kita pribadi mulai saja pembahasannya.



  1. Pertama kita buka website Sobat Bayar. Apa itu Sobat Bayar? Ini yaitu website support yang secara khusus dibentuk oleh Mas Lutvi Avandi untuk memudahkan kita dalam mendaftar Bebas Bayar. Makara kita akan mendaftar ke Bebas Bayar melalui Sobat Bayar. Sampai sini paham? Paham lah ya.. Kalau belum paham, tak mengapa. Langsung lanjut saja ikuti step demi stepnya.

  2. Setelah website Sobat Bayar terbuka, silakan sanggup baca dulu penjelasannya. Supaya tahu citra umumnya perihal Bebas bayar itu ibarat apa.

  3. Jika sudah mantap silakan klik tombol Gabung Gratis Sekarang. 

     sebuah aplikasi yang sudah hampir setahun ini saya pakai di HP Android saya Pengalaman Seru Pakai BebasBayar, Aplikasi Fintech Terbaik Indonesia


    your.sobatbayar.com




  4. Masukkan nama, nomor HP, email dan deposit pertama minimal Rp.10 ribu. Ini sama sekali bukan biaya pendaftaran. Deposit pertama dibutuhkan semoga nantinya akun sanggup aktif dan aplikasi sanggup digunakan dengan segala macam fungsinya. Untuk pertama kali, silakan boleh isi nominal depositnya 10 ribu saja. Buat ngetes ya kangak usah banyak-banyak. Nanti 10 ribu tersebut sanggup teman gunakan pribadi untuk sekadar beli pulsa atau yang lainnya. Rasakan sendiri gimana sensasinya.

     sebuah aplikasi yang sudah hampir setahun ini saya pakai di HP Android saya Pengalaman Seru Pakai BebasBayar, Aplikasi Fintech Terbaik Indonesia


    your.sobatbayar.com




  5. Jika sudah selesai, maka akan ada halaman konfirmasi dari Sobat Bayar bahwa pendaftaran telah sukses. Sobat hanya tinggal mentransfer sejumlah uang ke rekening yang telah dipilih sebelumnya. Jika di awal memasukkan angka 10 ribu, silakan transfer 10 ribu, lengkap dengan 3 digit unik di bab belakangnya.

     sebuah aplikasi yang sudah hampir setahun ini saya pakai di HP Android saya Pengalaman Seru Pakai BebasBayar, Aplikasi Fintech Terbaik Indonesia


    Konfirmasi dari Sobat Bayar




  6. Pastikan dikala transfer, nominalnya benar-benar ibarat dengan yang diminta. Karena dengan begitu, proses deposit akan berlangsung otomatis tanpa perlu konfirmasi. Otomatis dalam artian saldo rekening yang telah ditransfer akan pribadi bermetamorfosis Saldo deposit di akun bebas bayar mu, sob.

  7. Jika sudah transfer, silakan tunggu beberapa saat. Dan selagi menunggu konfirmasi akun aktif. Silakan download aplikasi bebas bayar dengan pergi ke Playstore dan cari dengan keyword BebasBayar. Maka akan muncul aplikasi urutan teratas,. Silakan lakukan instalasi.

     sebuah aplikasi yang sudah hampir setahun ini saya pakai di HP Android saya Pengalaman Seru Pakai BebasBayar, Aplikasi Fintech Terbaik Indonesia


    BebasBayar di Playstore




  8. Pada dikala yang sama sesudah melaksanakan langkah di atas, teman juga akan mendapat kiriman SMS dari BebasBayar berisi nomor ID dan PIN 6 digit. Setelah aplikasi terinstal, silakan log indengan data yang dikirimkan oleh Bebas Bayar melalui SMS tersebut.

  9. Dan jikalau deposit yang sebelumnya telah ditransfer, maka akun akan pribadi aktif. Saldopun akan masuk sebesar nominal yang ditransfer. Silakan lakukan testing, misal dengan beli pulsa ke nomor teman sendiri.

  10. Rasakan bagaimana enaknya memakai aplikasi bebas Bayar.

  11. Untuk menu-menu yang lainnya, sanggup teman eksplor sendiri.

     sebuah aplikasi yang sudah hampir setahun ini saya pakai di HP Android saya Pengalaman Seru Pakai BebasBayar, Aplikasi Fintech Terbaik Indonesia


    Menu-menu Bebas Bayar





Baik, begitulah kira-kira cara mudah dalam mendaftar akun BebasBayar dan mendownload aplikasinya. Cara di atas yaitu cara yang saya terapkan pada dikala pertama kali daftar Bebas bayar.


Keuntungan memakai cara di atas yaitu selain kita terdaftar di Bebas Bayar, juga sekaligus terdaftar di Sobat Bayar. Yang mana dalam jaringan teman bayar kita akan diberikan panduan dan support dalam memanfaatkan aplikasi Bebas Bayar ini.


Untuk mendapat panduan dan support tersebut, pribadi saja login ke your.sobatbayar.com/login. Login memakai nomor HP yang didaftarkan dan juga Password yang dikirimkan oleh pihak sobatbayar via SMS.


 sebuah aplikasi yang sudah hampir setahun ini saya pakai di HP Android saya Pengalaman Seru Pakai BebasBayar, Aplikasi Fintech Terbaik Indonesia


Silakan teman sanggup coba kini untuk daftar kini dan instal aplikasinya di Android atau iOS.


Sama sekali tanpa resiko, modal cuma 10 ribu, itupun buat deposit awal yang pribadi berubah jadi saldo dan sanggup pribadi dipakai. Itu artinya benar bahwa Bebas Bayar itu 100% GRATIS.


Kalau ada yang GRATIS kenapa pilih yang Bayar. Iya, gak?


Pengalaman menyenangkan memakai aplikasi BebasBayar.



 sebuah aplikasi yang sudah hampir setahun ini saya pakai di HP Android saya Pengalaman Seru Pakai BebasBayar, Aplikasi Fintech Terbaik Indonesia


Testimoni dan Pengalaman Pengguna BebasBayar



Saya mulai memakai aplikasi Bebas Bayar dari bulan Mei 2017. Ya, masih terhitung gres lah. Tapi selama waktu tersebut, kesan yang saya rasakan terhadap aplikasi ini sangatlah bagus. Sedikit banyaknya Bebas Bayar telah membantu banyak sekali keperluan pembayaran dan pembelian, terlebih khususnya pulsa dan token listrik. Terakhir, saya juga pernah membeli/booking tiket kereta api memakai aplikasi layanan Bebas Bayar ini.


Berikut yaitu beberapa pengalaman menyenangkan saya memakai aplikasi bebas bayar.


1. Tak pernah lagi beli pulsa di konter


Ya ini jujur. Setelah pakai aplikasi Bebas Bayar di HP, saya sudah tidak pernah lagi beli pulsa di konter. Pertimbangannya ya terperinci dari segi harga yang sanggup lebih hemat. Dengan Bebas Bayar, saya sanggup membeli pulsa 10 ribu dengan harga 10 ribu juga, lebih sedikit paling. Makara terperinci lebih ekonomis, bahkan jikalau dibandingkan dengan beli pulsa via Internet Banking sekalipun.


Selain itu, dari segi kepraktisan juga pastinya Bebas Bayar menang kemana-mana. Saya jadi tidak perlu pergi keluar mencari konter untuk sekadar beli pulsa.


Satu lagi, tiap kali melaksanakan transaksi pembelian pulsa, saya juga dapat cashback sejumlah nilai uang tertentu. Ya walaupun memang jumlahnya tidak banyak jikalau dilihat dari satu transaksi saja. Misal dari satu pembelian pulsa 5 ribu, saya sanggup cashback  Rp. 50.


Tapi jikalau kita sering melaksanakan transaksi, apalagi sanggup mereferensikan banyak orang untuk join Bebas Bayar, maka kita juga sanggup mendapat penghasilan dari cashback dengan jumlah yang lumayan. Bahkan mas Lutvi sendiri sudah dapat passive income perbulannya dari hasil cashbackini, alasannya yaitu jaringannya juga sudah luas.


Jadi pada dasarnya makin banyak transaksi, makin besar pula bonus yang diterima.


Adapun kalau untuk pemakaian pribadi sih, tanpa perlu memperhatikan cashback sebenarnya sudah banyak laba yang sanggup didapat dari layanan Bebas Bayar.


2. Proses deposit yang teramat mudah dan cepat


Perlu ditekankan lagi mungkin bagi teman yang barangkali belum paham. Bahwasanya untuk sanggup melaksanakan transaksi pembayaran apapun di Bebas bayar, terlebih dahulu pastinya kita harus isi dulu saldo akun. Bagaimana caranya? Ya dengan cara deposit.


Cara depositnya? Ah elah.. masih nanya aja..he.


Depositnya mudah kok. Tinggal pilih hidangan deposit dan tentukan nominal deposit kemudian pilih nama rekening Bebas Bayar tujuan. Ada beberapa rekening yang disediakan sebagai daerah tujuan transfer. Ada BCA, BNI, BRI dan Mandiri, silakan pilih sesuai selera. Setelah itu transferlah sejumlah uang yang mau didepositkan, lengkap dengan 3 digit unik di dalamnya. Dalam beberapa saat, deposit akan pribadi masuk.


Sesimpel itu caranya.


Dan sejauh ini setiap kali saya melaksanakan deposit dengan transfer ke Rekening BCA, hampir tidak pernah mengalami gangguan. Dalam waktu tidak lebih dari satu menit sesudah transfer, saldo pribadi masuk ke akun Bebas Bayar saya. Pernah pun dikala itu sekali ngelag, tapi tidak hingga 5 menit. Masih worth it lah.


Adapun cara saya transfer untuk deposit yaitu dengan memakai layanan Internet Banking BCA. Bagi teman yang memiliki layanan sejenis dari bank lain, tentu akan sangat membantu proses deposit menjadi lebih cepat. Karena tidak perlu pergi ke ATM secara pribadi untuk transfer.


3. Beli token listrik tak pernah semudah dan secepat ini


Untuk yang satu ini juga saya alami sendiri. Saat itu listrik di masjid erat rumah tiba-tiba mati. Setelah dikontrol ternyata token listriknya habis. Di kampung saya tinggal hanya ada satu daerah yang melayani pembelian token listrik dan itu jaraknya cukup jauh.


Saat itu saya masih baru-baru memakai Bebas Bayar. Sayapun berinisiatif memakai fitur pembelian token listrik (listrik prabayar) lewat Aplikasi Bebas Bayar.


Kebetulan masih ada saldo sekitar 100 ribu lebih. Dan dalam waktu beberapa dikala saja, arahan token listrik pun didapat untuk kemudian saya input di meteran listriknya. Listrik pun menyala kembali, semua senang, semua riang.


4. Mudahnya membeli tiket kereta api dengan Bebas Bayar


Bagi saya sendiri sebagai orang kampung, tidak terpikir juga sebelumnya untuk memakai hidangan pembelian tiket kereta.


Mau pergi ke mana emangnya, pake harus beli tiket kereta segala.


Tapi kemudian takdir membawa saya untuk pergi ke satu kota di Jawa Timur, yakni Magetan untuk mengikuti agenda pendidikan Internet Marketing.


 


Jadi dikala itu yang terpikir semoga hingga di Magetan ya cuma memakai kereta api. Sayapun mulai mencari info bagaimana jalur menuju Magetan memakai kereta api dari Garut, kota daerah saya tinggal.


Namanya naik kereta, saya mikirnya simple. Naik di Garut, tujuan ke Magetan. Makara pikir saya ya nanti niscaya bakal turun di Stasiun Magetan.


Tapi sesudah Googling dan Tanya abang ipar yang dulu pernah menetap di Jawa Timur, ternyata untuk menuju Magetan, kita harus menuju Stasiun Madiun. Barulah dari Madiun sanggup lanjut ke Magetan memakai angkutan umum.


Jadilah dikala itu saya memesan tiket kereta dengan stasiun awal dari Garut (Stasiun Leles) menuju Stasiun Madiun. Setelahnya kemudian menukarkan arahan bookingnya di Stasiun. Dan kemudian berangkatlah pada hari dan tanggal yang sudah ditentukan di pemesanan/Booking tiket.


Berikut yaitu video yang saya record dikala melaksanakan pembelian tiket kereta via aplikasi BebasBayar untuk pertama kalinya. Prosesnya begitu mudah dan menyenagkan. Silakan disimak.



***


Sejauh ini gres 4 hal di atas yang saya manfaatkan. Kedepannya mungkin akan bertambah dengan semakin seringnya memakai layanan BebasBayar. Karena banyak sekali fitur BebasBayar yang belum saya eksplor secara maksimal.


10 Alasan kenapa harus pakai BebasBayar. No. 10 mustahil sanggup dilewatkan.



 sebuah aplikasi yang sudah hampir setahun ini saya pakai di HP Android saya Pengalaman Seru Pakai BebasBayar, Aplikasi Fintech Terbaik Indonesia


inspirationboost.com



BebasBayar diciptakan untuk memudahkan masyarakat dalam urusan transaksi pembayaran. Dengan layanan ini, kita diajak untuk sedikit mengubah cara membayar tagihan rutin, ibarat listrik dan pulsa atau pembayaran lainnya. Tentunya mengubah menjadi lebih simpel dan ekonomis.


Tak perlu lagi antre lama-lama di loket pembayaran hanya untuk bayar listrik. Tak perlu lagi pergi ke konter untuk isi ulang pulsa. Tidak lagi pula perlu mengeluarkan biaya admin untuk setiap pembayaran yang dilakukan. Malah sanggup dapat cashback. 


Cukup dilakukan dari HP Android atau iOS, semuanya sanggup dengan lancar dilakukan. Dengan layanan Bebas Bayar, teman sanggup memangkas biaya-biaya admin yang selama ini secara tidak sadar sudah kita keluarkan dalam jumlah banyak.


Tidak ada alasan orang untuk menolak aplikasi / layanan ini sebenarnya. Karena memang tanpa resiko. Dan akomodasi yang ditawarkanpun juga seabreg. Seandainya ada yang menolakpun, itu saya rasa masih belum terlalu paham perihal teknisnya, tinggal menuggu waktu saja.


Inilah beberapa alasan lainnya kenapa BebasBayar merupakan produk yang mustahil ditolak.



  1. Pendaftarannya 100% Gratis – Tanpa Biaya Apapun

  2. Paling lengkap se-Indonesia! Lebih dari 200 layanan pembayaran. Bayar apa saja bisa!

  3. Gurih! Bisa dapat cashback / uang kembali dari setiap transaksi pembayaran apapun

  4. Mudah digunakan. Cukup via Android ataupun Website Desktop.

  5. Bebas antre-antrean. Bisa bayar apapun, di manapun, kapanpun.

  6. Tersedian fitur pembayaran otomatis, Anti lupa bayar

  7. Pelayanan transaksi 24 jam/7 hari Nonstop

  8. Pontensi Passive Income 2-3 juta perbulan tanpa modal

  9. Perusahaannya PT. Bima Sakti sudah terpercaya lebih dari 7 Tahun dalam bidang bisnis pembayaran

  10. Tingkat kegantengan meningkat hingga 79%. Trust me!



Kekurangan BebasBayar


Sejauh ini, saya tidak terlalu banyak menemukan kekurangan dari layanan Bebas Bayar ini. Berbagai fitur yang sudah saya coba, walaupun belum semuanya – dirasa sudah cukup berjalan optimal.


Namun ada satu hal yang waktu itu cukp saya sesalkan. Yakni dikala mencoba melaksanakan penarikan saldo ke rekening bank. Yang mana dikenakan biaya penarikan yang cukup besar, sekitar Rp. 8.000.


Jadi memang sebenarnya tidak disarankan untuk menarik saldo di akun Bebas Bayar ke rekening. Lebih baik saldo yang ada digunakan untuk melaksanakan pembayaran ataupun pembelian pulsa, dll.


Selain itu saya juga sempat mau mengisi saldo Paypal via BebasBayar. Ya aplikasi ini juga memungkinkan kita mengisi saldo dari dan ke Paypal. Tapi ternyata rate kurs dollar yang dikenakan tidak mengecewakan tinggi dengan suplemen biaya admin. Makara untuk urusan isi saldo paypal, saya rasa belum sanggup jadi pilihan utama.


Namun secara keseluruhan, BebasBayar dengan segala fiturnya sudah sangat mantab. Saya sendiri mencicipi banyak manfaat dan efisisensi waktu sesudah menggunakannya. Sehingga tidak berlebihan jikalau menobatkan aplikasi BebasBayar ini sebagai Aplikasi fintech terbaik Indonesia. Makara kini giliran teman yang mencoba.


Video BebasBayar


Sebagai bonus, berikut saya sajikan video dengan judul 3 fakta Aplikasi BebasBayar di Google Play yang sudah banyak didownload.



Penutup


Baik, itulah barangkali sedikit review dan pengalaman saya perihal aplikasi layanan berjulukan Bebas Bayar. Bagi teman Inspirilo sekalian, saya sarankan untuk mencoba aplikasi ini.


Kalau sudah daftar emang buat apa mas?


Ya kalau pertanyaanya begitu, terperinci jawabannya banyak. Sobat sanggup pakai untuk keperluan pribadi. Pembayaran tagihan atau pembelian keperluan menjadi lebih ekonomis. Bisa juga digunakan untuk bisnis jualan pulsa dan jualan token listrik parabayar. Banyak juga yang pribadi membuka loket pembayaran depan rumah dengan memanfaatkan aplikasi / layanan BebasBayar ini. Kan sanggup sekalian bantu tetangga atau kerabat. Makara tidak perlu pergi jauh-jauh lagi untuk sekadar bayar tagihan.


Tidak ada ruginya kok, tanpa biaya registrasi. Dan deposit awalnya pun cuma Rp. 10 ribu.


Jadi rugi-ruginya juga paling 10 ribu saja, kalau semisal insiden uangnya dibawa lari oleh perusahaan. Saya jamin hal itu tidak akan terjadi. Jika itu terjadi, silakan hubungi saya. Akan saya ganti 10 kali lipatnya.. haha. kita sama-sama sudah tahu perihal dapat dipercaya PT. Bimasakti. Sudah tidak perlu diragukan lagi.


Lebih lanjut lagi, teman sanggup memanfaatkan aplikasi ini untuk mendapat penghasilan dengan menjalankan agenda bisnis yang ditawarkan.


Sampai di sini saja artikel kali ini. Semoga bermanfaat bagi teman sekalian.


Advertisement

Iklan Sidebar