'/> Aplikasi Evaluasi Kurikulum 2013 Sd, Smp Edisi Revisi Permendikbud 53

Info Populer 2022

Aplikasi Evaluasi Kurikulum 2013 Sd, Smp Edisi Revisi Permendikbud 53

Aplikasi Evaluasi Kurikulum 2013 Sd, Smp Edisi Revisi Permendikbud 53
Aplikasi Evaluasi Kurikulum 2013 Sd, Smp Edisi Revisi Permendikbud 53
Aplikasi Penilaian nilai siswa K13 Sesuai edisi revisi permendikbud 53 sebagai langkah proses dalam mengolah nilai siswa dari aneka macam proses hasil berguru siswa di setiap semester. Guru di harus kan melalui proses dalam memperoleh hasil simpulan nilai kemudian di masukan atau di input memalui aplikasi raport K13 edisi revisi sesuai hukum permendikbud no 53.

Aplikasi evaluasi kurikulum 2013 xls

Di dalam proses acara pembelajaran guru pelaksana kurikulum 2013 cara mengisi aplikasi evaluasi kurikulum 2013 dalam mengolah nilai spiritual, sikap, pengetahuan, dan keterampilan sanggup dilakukan dalam bentuk evaluasi antar teman, evaluasi diri sendirim observasi dan jurnal harian, sedangkan pada aspek lainnya pengetahuan dan keterampilan berbentuk praktik, proyek maupun portofolio.
sebagai langkah proses dalam mengolah nilai siswa dari aneka macam proses hasil berguru siswa Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD, Sekolah Menengah Pertama Edisi Revisi Permendikbud 53
Mengisi nilai simpulan siswa memakai Aplikasi Raport kurikulum 2013 Terbaru

Untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama atau MTs kurikulum 2013 bentuk evaluasi baik dari KKM hingga faktor utama dalam penilaiannya pun tidak terlalu berbeda jauh. Dan untuk jenjang Sekolah Menengan Atas maupun Sekolah Menengah kejuruan Software evaluasi digital ini mempunyai kelebihan tersendiri, diantaranya sebagai berikut:
  • Juga Mengintegrasikan 3 aspek evaluasi yaitu evaluasi kognitif (pengetahuan), afektif (sikap) dan psikomotorik (keterampilan) menjadi satu kesatuan utuh sehingga di dalam Laporan Evaluasi Hasil Belajar (Nilai Akhir Semester) maka ke-3 Aspek tersebut MUNCUL (diperhitungkan) alasannya ialah masuk ke dalam komponen perhitungan penentuan Nilai Raport (NR).
  • Sesuai dengan standar evaluasi (Permendiknas No.20 Tahun 2007)
  • Proses berjalan otomatis (Nge-Link) sehabis input data diselesaikan semua dan siap.

Aplikasi nilai K13

Download :File | Aplikasi Penilaian K13 Menurut kemdikbud SD
File | Buku Panduan Penilaian Kurikulum 2013 Sekolah Dasar

File | Aplikasi Penilaian K13 Menurut kemdikbud SMP
File | Buku Panduan Penilaian Kurikulum 2013 SMP

Demikian pembahasan artikel mengenai aplikasi untuk evaluasi harian kurikulum 2013 yang saya bagikan untuk anda secara gratis dan gampang dioperasikan oleh anda, Mohon pengertian anda alasannya ialah akan melewati halaman iklan yang menyulitkan anda dikala mendapat file tersebut.
Sumber artikel : kinerjaguru.com
Advertisement

Iklan Sidebar