'/> Biografi Fatih Seferagic, Hafizh Ganteng Bersuara Merdu Asal Amerika

Info Populer 2022

Biografi Fatih Seferagic, Hafizh Ganteng Bersuara Merdu Asal Amerika

Biografi Fatih Seferagic, Hafizh Ganteng Bersuara Merdu Asal Amerika
Biografi Fatih Seferagic, Hafizh Ganteng Bersuara Merdu Asal Amerika
"it doesn't matter where you live. who you are, the Qur'an has the ability to affect your heart in one way or another - Fatih Seferagic "
an has the ability to affect your heart in one way or another  Biografi Fatih Seferagic, Hafizh Ganteng Bersuara Merdu Asal Amerika
Fatih Seferagic

Fatih Seferagic yakni Hafizh Alquran termuda dari Amerika Serikat. Namanya sudah dikenal dan terdengar sampai penjuru Negara. Fatih populer sebagai perjaka berwajah tampan dan menawan yang mekepunyaani bunyi yang merdu dikala  melantunkan ayat-ayat suci Alquran.

Fatih Seferagic lahir di jerman 1 maret 1995 merupakan warga kebangsaan Bosnia , ia pindah ke Amerika dikala masih berumur 4 tahun. Fatih mulai mencar ilmu menghafal Alquran pada dikala usia 9 tahun. Ia menuntut ilmu di Islamic Society of Baltimore, Maryland, di bawah asuhan Syaikh Qari Zahid dan Qari Abid. Menempa diri selama tiga tahun lamanya, jadinya Fatih berhasil menghafal seluruh ayat Alquran. Saat ini ia dan keluarganya menetap di Houston, Texas Sebagai Mahasiswa dan Guru Qur’an.

an has the ability to affect your heart in one way or another  Biografi Fatih Seferagic, Hafizh Ganteng Bersuara Merdu Asal Amerika
Fatih dikala menjadi Imam Sholat
Berbeda dengan kebanyakan anak seusianya, pada usia 9 tahun Fatih Seferagic sudah memulai menghafal Al-Quran. Dan hebatnya ia hanya butuh waktu 3 tahun untuk menuntaskan hafalannya sehingga mengakibatkan dirinya hafizh Al-Quran 30 juz pada usia 12 tahun. Tinggal di negara yang lebih banyak didominasi penduduknya kafir tidak menciptakan Fatih terjerumus pada lingkungan sekitar yang penuh kemaksiatan. Justru ia pertanda dirinya bisa menjadi seorang hafizh Al-Quran dan senantiasa menjadi guru untuk hal itu. Sudah menjadi seorang penghafal Alquran semenjak usia 12 tahun, tak menciptakan Fatih berpuas diri dan tinggi hati. ia terus menuntut ilmu dan terus menggali ilmu agama yang bisa ia dapatkan dengan menghafal hadis-hadis Nabi Muhammad SAW. Pada 2010, fatih tetapkan masuk ke Bayyinah Dream Program untuk mencar ilmu pelajaria Arab.

Fatih tak hanya bersinar dalam ilmu agama. Dalam kehidupan sosialnya pun ia aktif mengikuti sejumlah organisasi yang bermanfaat. Fatih ditunjuk menjadi ketua Remaja Masjid Shaykh Yasir Birjas di Dallas, Texas. Tak hanya itu saja, Fatih juga bergabung sebagai penulis dalam situs islam yang mempelajari permasalahan remaja, Muslim Youth Musing.


Sebagai sampaumur pada umumnya, Tentu Fatih juga mekepunyaani akun social media dengan jutaan followers yang mengikutinya. Melalui akun social media itulah Fatih mengpergunakanlahnya sebagai sarana berinteraksi dengan orang-orang dari banyak sekali penjuru dunia. Kemampuan Fatih yang luar biasa dalam membaca dan menghafal Alquran sudah banyak menjadi viral di Youtube. Video-video yang diunggah itu telah dilihat oleh ratusan ribu pengunjung laman banyak sekali video tersebut dan menginspirasi banyak kaum generasi muda yang menontonnya.

Menginspirasi bukan? Nah kita sebagai generasi muda harus bisa menebar ilham yang kasatmata kepada orang-orang disekitar kita.


Simak dan Nantikan terus kisah-kisah inspiratif lainnya. Baca selengkapnya disini
Advertisement

Iklan Sidebar